Selamat membaca
Keindahan Pantai Pacitan Jawa Timur
semoga bermanfaat

Kategori

Galeri Wisata

Keindahan Pantai Pacitan Jawa Timur

Paket Wisata Ke Pulau Tidung Kepulauan Seribu

Tes Paket

Keindahan Pantai Pacitan Jawa Timur

Keindahan Pantai Pacitan Jawa Timur sanagat mempesona tak kalah cantik dengn Pulau Bali maupun Lombok. Wisatawan yang datang kebanyakan berasal dari Sekitar Pulau Jawa dan Madura, tidak sedikit wisatawan mancanegara. Pantai yang bersih menjadi daya tarik sebagian wisatawan yng ingin menikmati liburan dengn suasana pantai.


Pantai ini sangat populer di kalangan gelombang adalah sangat kuat dan menjadi salah satu tempat berselancar kelas dunia di Kabupaten Pacitan. Pantai ini terletak di Desa pringkulu kecmaatan Watu dalam tas dan surga selancar tempat di Jawa. Jarak dari pantai 40 km dari kota pacitan atau sekitar 45 menit tentang mengusir.

Pantai ini masih sangat terjaga keasliannya, karena banyak yang tidak tahu tentang keberadaannya. Pantai ini tidak luas dengan pasir putih bersih, dilapisi dengan batu-batu besar ringan dihiasi dengan tanaman hijau. Air laut yang sangat jernih, warna hijau membuat kehidupan laut dan karang di bawah denda dapat dilihat. Tempat-tempat menarik lainnya gelombang cukup besar, dengan sangat jelas istirahat air pantai pasir putih dan bukit-bukit karang terapit di sisi kanan dan kiri.

Klayar Pantai adalah sekitar 35 km dari pusat kota Pacitan Donorojo di daerah ini. Perjalanan untuk sampai ke tempat ini sekitar satu jam perjalanan dari pusat kota Pacitan dengan akses jalan agak sulit karena jalan yang cukup sempit bahkan beberapa jalan rusak. Selain itu, harus melewati daerah perbukitan dengan jalan naik dan turun cukup Curan dengan tikungan tajam dan sepanjang jalan akan disertai dengan pemandngan bukit tersentuh dan lembah hijau. Perjalanan cukup ekstrim untuk sampai ke tempat ini akan diberikan kepada semua keindahan yang ada di pantai ini.

Klayar Beach beach yang sepi beberapa nelayan untuk melaut, dan beberapa daerah perdagangan. Pantai ini memiliki bagian yang luas pasir putih murni, karang berlubang, air mancur tinggi 10 meter, sphink batu-seperti seruling laut dan sama-sama cantik antara bebatuan. Keindahan pantai yng tak dapat di ragukan lagi di pesisir Pulau Jawa.


Share this article :

0 komentar

Silahkan Beri Komentar Saudara...

Kontak Kami

Pembayaran Biaya Wisata

Informasi Paket Tour Wisata Ke Pulau Tidung Kepulauan Seribu dengn banyak pilihan Paket yng Murah Paket Pulau Tidung

Temukan Kami Disini